BAnime (Bahas Anime) Rewrite Season 2


Rewrite Season 2 Akan Datang Di Awal Tahun 2017!

Setelah Season pertamanya selesai minggu lalu, kesedihan dan keingin tahuan akan kelanjutan dari Anime garapan Kadokada, Rewrite semakin tinggi. Itu menyebabkan banyak orang segera memainkan Visual Novelnya.



Sepertinya, Kadokawa dan Key ingin langsung membersihkan rasa penasaran itu.
Terlebih lagi, banyak orang yang memainkan Visual Novelnya dari bertani alias bajakan. Key nampaknya panik dan langsung bertindak cepat. Dengan cara mengumumkan secara langsung Rewrite Season 2: Moon and Terra.



Season 2 ini mengambil cerita dari Arc Moon and Terra (Bulan dan Tumbuhan). Seperti yang kita tahu, di ending Rewrite Season pertama, Kagari (Key) dan Tennouji Kotarou menjadi pohon. Dan seluruh umat manusia hilang bak diterpa angin.

(Gaada Spoiler XD)

Apakah penulis perlu spoiler mengenai Season 2 nya?
Mmm… Sepertinya jangan. Semakin penasaran  bukan dengan lanjutannya?
Jujur saja, romansa dalam Season pertama ini baru saja terasa pada saat Kotarou mendekati Kagari yang hampir seutuhnya menjadi pohon.
Walau memang, seluruh Visual Novel buatan Key yang diadaptasi menjadi Anime mengedepankan unsur drama di dalam setiap episode.

(Jun Maeda)

 (Contoh Visual Novel Key yang diadaptasi menjadi Anime)
(Clannad)
Nb: Kita akan membahasnya di artikel lain 

Yah, memang nuansa romansa datang terakhir karena drama yang dikedepankan itu tidak masalah. Tapi jika keduanya dicampur aduk, itu akan menjadi lebih bagus.
Dan pengalaman penulis saat menonton seluruh karya Jun Maeda (Maeda Jun) tidak ada satupun yang mengecewakan. Semuanya membuat para penonton terbawa suasana.
Semoga saja Rewrite Season 2 yang mengambil cerita Arc Moon and Terra sesuai dengan ekspetasi. Penulis positif dengan hal ini, karena Visual Novelnya juga dikerjakan dengan sangat, sangat baik.



Mungkin sampai di sini saja untuk artikel kali ini, apakah kalian menunggu kelanjutan cerita Tennouji Kotarou dan kawan-kawan? Kalau penulis, itu pasti.
Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Sword Art Online: Ordinal Scale.

Sayonara Minna!!
LINK START!!

Comments